Memphis Depay Telah Sepakat Gabung Manchester United

Setelah lama dikaitkan dengan Liverpool, bahkan diyakini akan merapat ke Anfield, Manajer Teknis PSV, menegaskan bahwa Memphis Depay sejatinya akan bergabung dengan Manchester United.
memphis depay
Sepertinya, pupus sudah harapan Liverpool untuk bisa datangkan seoragn winger muda berkelas dunia macam Memphis Depay. Raksasa Liga Primer yang belakangan santer dikaitkan dengan pemain timnas Belanda itu harus menyerah dari Manchester United yang diklaim sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain terkait kemungkinan transfernya di bursa musim panas mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Marcel Brands yang menjabat sebagai direktur Teknis PSV Eindhoven. Dalam keterangannya, Brands mengatakan bahwa kesepakatan transfer dengan Manchester United telah tercapai, dan berterimakasih kepada Depay karena telah berperan besar dalam mengantarkan PSV menjuarai eredivisie Belanda musim ini.

“Kami merasa bangga akan transfer ini, yang datang pada momentum besar. Memphis Depau melalui semua tim akademi PSV Eindhoven dan memegang pernanan penting dalam raihan gelar juara musim ini. Dalam olahraga, jelas kami kehilangan seorang pemain fantastis, yang begitu berarti bagi tim ini” Papar Marcel Brands kepada reporter setempat.

Jika benar apa yang dikatakan sang Manajer Teknis, maka kita semua tinggal menantikan konfirmasi resmi dari pihak terkait, diantaranya Manchester United dan Memphis depay sendiri.

Sang pemain memang tampil luar biasa musim ini, dia telah menjadi top skorer sementara Eredivisie Belanda dengan total 21 gol.