Mendarat di Amerika, Gerrard Hanya Disambut 10 Fans LA Galaxy

Steven Gerrard baru saja landing di Amerika Serikat menyusul keputusannya bergabung dengan klub Los Angeles Galaxy. Gelandang veteran Inggris itu sudah akan merumput di ajang Major League Soccer (MLS) pada Juli 2015 mendatang.
steven gerrard
Namun sayang bekas kapten dan ikon Liverpool tersebut mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan setibanya di bandara LAX pada Minggu 28 Juni 2015 waktu setempat. Dalam sebuah tayangan video yang dikutip 101greatgoals, Gerrard cuma disambut 10 suporter LA Galaxy saja.

Walau demikian pemain berusia 35 tahun tersebut terlihat tetap kalem dan memberi senyuman hangat kepada para fans dan awak media. Gerrard juga dengan senang hati berbagi tanda tangan kepada fans tersebut.

Miris memang karena sebelumnya Gerrard menjadi idola di Inggris bersama The Reds. Bahkan ia sudah dianggap legenda oleh pada Liverpudlian karena sudah mengabdi selama 17 tahun dan mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Piala UEFA.

Kejadian yang menimpa Gerrard sejatinya tak terlalu aneh. Alasannya sebagian besar warga Amerika Serikat lebih tertarik menonton partai National Football League (NFL), National Basketball Association (NBA), balap mobil Nascar, dan Major League Baseball (MLB).

Oleh karena itu demi mengangkat popularitas persepakbolaan di negara itu, tak sedikit klub yang memboyong sejumlah bekas bintang Eropa yang telah menginjak akhir karier. LA Galaxy sendiri pernah merekrut eks bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.