Mengenal Victoria Varga, Kekasih Hati Graziano Pelle

victoria varga

Southampton, ditinggalkan oleh Rickie Lamberts yang telah hijrah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi mereka berhasil mendatangkan seorang striker baru berusia 29 tahun asal Italia, dialah Graziano Pelle. Siapa sangka, potensi yang dimiliki Pelle langsung terekspos semenjak bergabung dengan The Saints.

Buktinya, Pelle berhasil mencetak 5 gol untuk Southampton di berbagai kompetisi sejak baru bergabung. Tidak hanya itu saja, dia juga dipanggil oleh Tim Nasional Italia karena performa gemilang bersama Klub, bahkan sukses mencetak gol pertamanya bagi Gli Azzuri dalam lanjutan babak kualifikasi Euro 2016 melawan Malta, beberapa hari yang lalu.

Tentu ada beberapa sosok dibelakang Pelle yang selalu mendukung kiprahnya sehingga menjadi salah satu pendatang baru terbaik EPL musim ini, salah satunya adalah kekasihnya sendiri yakni Victoria Varga. Wanita asal Hungaria yang berprofesi sebagai Modal itu sudah mengisi hari-hari Pelle di luar lapangan, dia juga begitu mendukung karir sang kekasih sebagai pemain sepak bola sejak awal.

Tidak jarang, Victoria Varga mengunggah foto kemesraan nya dengan Pelle melalui akun instagram, keduanya nampak begitu memanfaatkan kesempatan ketika bertemu, mengingat mereka terpisah oleh jarak.

“Jarak tidak akan berarti jika seseorang terasa sangat spesial di hati kalian” demikian tulis Varga melalui Akun Instagram.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pasangan sejoli ini sudah menjalin kasih sejak tahun 2011 lalu, ketika itu Pelle masih berseragam Feyenoord Rotterdam.

Pelle sendiri sejauh ini telah mencetak 6 gol, 5 diantaranya untuk Southampton dan 1 gol lagi untuk Tim Nasional Italia.