Messi Bicara Soal Peluang Argentina di Copa America 2015

Kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi lebih memilih untuk merendahkan diri terkait peluang Tim Tango untuk memenangkan turnamen Copa America yang akan berlangsung pada musim panas 2015 mendatang. Faktanya memang, Argentina menjadi salah satu tim yang dijagokan dalam pergelaran turnamen ini, pasalnya mereka sukses keluar sebagai Runner Up di ajang Piala Dunia 2014 Brasil kemarin.
lionel messi argentina
Tapi menurut Messi, ekspektasi yang diberikan publik juga tidak akan menentukan perjalanan Tim Nasional Argentina dalam ajang tersebut, melainkan menjadi sebuah motivasi untuk meraih hasil terbaik. Pemain berjuluk La Pulga itu juga sadar bahwa Di ajang yang digelar di Chili itu nanti ada banyak tim hebat lainnya seperti Brasil, Uruguay, Kolombia juga tim tuan rumah Cili.

“Kami saat ini memang berada dalam sebuah momen spesial dalam karir kami, kami baru saja kembali dari ajang Piala Dunia dan nyaris saja menjadi tim juara. Kami bisa menggunakan prestasi tersebut sebagai motivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi di turnamen Copa Amerika nanti”

“Tentu saja ada banyak tim hebat yang juga memiliki kesempatan besar untuk memenangkan turnamen ini, saya akan mengunggulkan sejumlah tim yang punya sejarah bagus di Copa America seperti Brasil, Uruguay, Kolombia dan tentu saja Kami, Argentina. Namun, tim-tim yang lain juga harus kami hormati” Papar Ikon Barcelona itu Kepada AFA Magazine.

Messi sendiri tampil gemilang bersama les Albiceleste di Piala Dunia 2014 kemarin dengan mengoleksi 4 gol, turut berandil besar mengantarkan Tim Tango ke babak final kontra Jerman.