Messi Pamerkan Dua Bola Pemecah Rekor Fantastis

lionel messi

Lionel Messi adalah sosok pemain yang telah akrab dengan namanya rekor, sudah sekian banyak rekor dia pecahkan, padahal usianya baru 27 tahun. Tapi, diantara sejumlah rekor yang ada, mungkin rekor Top Skorer Sepanjang Masa La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa mungkin rekor paling dibanggakan oleh La Pulga.

Seperti yang kita tahu, kedua rekor tersebut dicapai Messi dalam waktu kurang dari sepekan. Yang pertama, ketika melawan Sevilla sepekan yang lalu, dia mencetak Hattrick dalam pertandingan tersebut dan menjadi Top Skorer Sepanjang Masa La Liga Spanyol. Selang tiga hari kemudian, ketika Barcelona bertandang ke markas APOEL Nicosia, La Pulga lagi-lagi mencetak Hattrick yang membuatnya menjadi top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa, melewati rekor Raul Gonzales.

Tentu saja, untuk mengenang rekor yang telah dia cetak itu, La Pulga menyimpan dua buah bola yang masing-masing digunakan dalam kedua pertandingan tersebut. Melalui akun sosial medianya, La Pulga mengunggah foto kedua bola itu, yang sudah diisikan tanda tangan oleh beberapa rekan nya.

“Terimakasih untuk semua orang yang telah menandatangani bola ini, rekor ini juga milik kalian semua” tulis Messi.

Selain menjadi Top Skorer Sepanjang Masa Liga Champions Eropa, Hattricknya ke gawang APOEL juga menjadikan Messi sebagai pencetak Hattrick terbanyak sepanjang sejarah UCL. Mungkin kapten Timnas Argentina ini sudah bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Kini, Messi dan Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Huesca dalam lanjutan turnamen Copa Del Rey di tengah pekan.