Micah Richards Resmi Gabung Aston Villa

Melalui situs dan akun twitter resmi klub, Aston Villa mengumumkan keberhasilan mereka menggaet bek berusia 26 tahun itu dari Manchester City dengan status Free Agent, alias Gratis.
micah richards
Jelas sudah akhirnya masa depan bek kanan asal Inggris, Micah Richards. Setelah sekian lama ‘suram’ sang pemain yang kontraknya tak kunjung diperpanjang Manchester City akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa. Jelas, karena kontrak yang telah berakhir, maka secara otomatis The Villas mendapatkannya dengan free agent, bebas transfer, alias gratis tanpa sepeser biayapun kecuali biaya kontrak yang mengikat sang pemain di klub mulai musim depan. Kabar ini disampaikan langsung pihak Aston Villa melalui situs dan akun twitter resmi klub.

“Aston Villa Football Club dengan gembira mengumumkan penandatanganan Micah Richards. Bek 26 tahun telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub dan akan bergabung dengan status bebas transfer pada 1 Juli”

“Richards akan tiba di Villa Park setelah berakhirnya kontraknya dengan Manchester City setelah kesepakatan pinjaman satu tahun di Italia dengan Fiorentina. Dia membantu Kota memenangkan Barclays Premier League dan Piala FA dan telah bermain di Liga Champions. Dia juga telah mewakili Inggris pada 13 kesempatan sampai saat ini.” Demikian pernyataan resmi Aston Villa.

Selain itu, Manajer Tim Sherwood juga mengaku girang akan tercapainya kesepakatan antara klub dengan sang pemain.

“Saya benar-benar senang dengan rekrutan Micah, dan saya yakin dia bakal membuktikan diri sebagai rekrutan yang sangat bagus bagi klub ini” Ujar Sherwood.