Milan Pastikan Kaka Bertahan

ricardo kaka

MILAN – Kata-kata penegasan terlontar dari pernyataan wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani soal masa depan Ricardo Kaka di San Siro. Selain itu ia juga menyebut bagaimana kelanjutan Adil Rami dan Adel Taarabt di Milan.

Sebenarnya Kaka masih memiliki kontrak pasti hingga 2015 bersama Rossoneri. Namun terdapat klausul yang membolehkan pemain internasional Brasil ini pergi seandainya Il Diavolo gagal tampil di Liga Champions.

Hal tersebut yang kemudian memunculkan rumor pemain berusia 32 tahun itu bakal pergi dari tim yang baru saja merekrutnya dari Real Madrid secara cuma-cuma pada awal musim lalu akan. Ia dihubungkan dengan beberapa klub Brasil dan Major League Soccer.

“Saya bisa menjamin 99% dia akan bertahan bersama kami sampai musim depan,” tegas Galliani seperti dilansir Sky Sports.

Di waktu yang sama Galliani juga mengatakan bakal segera duduk bersama petinggi Valencia dalam rangka mempermanenkan Adil Rami yang sempat dipinjam Milan dari klub Spanyol itu pada awal tahun ini.

“Saya telah bertemu dengan Rami dan saya bicara padanya bila kami ingin mempermanenkan statusnya. Rencananya kami akan berbicara dengan perwakilan Valencia di Lisbon sehari sebelum final Liga Champions. Semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan kami bisa mendapatkannya,” ungkap Galliani.

Disamping itu, klub ‘Merah Hitam’ juga akan melakukan pembahasan lebih lanjut soal Taarabt yang dipinjam dari Queens Park Rangers. “Kami punya waktu hingga akhir bulan ini mengenai masa depan Taarabt,” beber Galliani.