Milan Resmi Kontrak Boateng

Kevin-Prince BoatengBulan Januari ini menjadi bulan yang spesial bagi Kevin-Prince Boateng. Pasalnya pemian yang bergaya nyentrik itu telah kembali pulang ke klub lamanya, AC Milan. Ya, belum lama ini Milan memutuskan untuk memberikan kontrak bagi Boateng. Meskipun kontrak kerja Boateng hanya selama enam bulan, namun Boateng tak merasa kecewa ataupun sedih.

Boateng malah merasa sangat senang bisa kembali bergabung dengan tim yang ia cintai. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang kekasih Melissa Satta. Kepada awak media, Satta mengungkapkan bahwa kekasihnya tengah merasa bahagia lantaran bisa bergabung dengan tim yang ia cintai.

Boateng sendiri sudah pernah mengenakan seragam Milan sebelum pada akhirnya pada musim 2013/14, ia dijual ke klub bundesliga, Schalke. Namun kepindahannya ke Schalke justru berbuah derita. Performanya justru anjlok bersama Schalke. Belum lagi sejumlah permasalahan yang membuatnya terkena skorsing dan terasingkan dari tim utama Schalke.

Ujungnya kontrak Boateng pun diputus oleh Schalke pada Desember 2015 lalu. Sebelumnya Boateng pun harus mengungsi latihan ke Milan pada bulan September lalu. Dan kini Milan memutuskan untuk mengontrak Boateng secara permanen, meskipun hanya untuk enam bulan saja hingga akhir musim ini.

Milan pun tak salah merekrut pemain, di awal masa comeback-nya, Boateng sukses menjadi pahlawan kemenangan Milan saat menjamu tamunya, Fiorentina. Dan Boateng pun menunjukkan satu ciri khasnya yang sudah dirindukan oleh tifosi Milan, yakni selebrasi saltonya.