Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Palermo Ini

franco-vazquezBintang Palermo, Franco Vazquez kabarnya sudah semakin dengan dengan salah satu klub raksasa Serie A, AC Milan. Selangkah lagi bintang Palermo tersebut akan berseragam kebesaran Milan.

Tuttosport melaporkan bahwa pihak Rosonerri sudah sangat dekat dengan kesepakatan kontrak sang bintang Palermo tersebut. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan berseragam Milan pada awal musim depan.

Untuk saat ini, Franco Vazquez masih akan membela klubnya, Palermo hingga bulan Juni tahun depan. Ini lantaran presiden Palermo, Maurizio Zamparini enggan menjual pemainnya pada pertengahn musim.

Disamping itu, Franco Vazquez merupakan pemian penting di kubu Rosanero (julukan Palermo). Musim lalu ia telah menunjukkan penampilan yang impresif bersama Palermo. Dan musim ini ia sudah menyumbangkan satu gol hingga pekan ke-11. Perfromanya pun masih berada pada pakem impresif. Wajar saja jika sang presiden agak berat melepas pemain pilarnya ini. Jika pun harus dilepas, tentu dengan kompensasi yang cukup besar.

Tuttosport juga mengabarkan bahwa Preside AC Milan, Silvio Berlusconi turun tangan langsung dalam upaya perekrutan pemain bintang Palermo tersebut. Kabarnya Silvio Berlusconi akan segera membukan negosiasi awal dengan pihak Palermo dan agen Franco Vazquez, meskipun bursa transfer musim dingin baru resmi dibuka pada bulan Januari tahun depan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya upaya pembajakan pemain incaran Milan tersebut. Milan tak ingin kehilangan pemain incarannya lagi, setelah berulang kali targetnya dibajak oleh tim lain. Seperti kasus pembajakan Paulo Dybala yang sekarang gabung dengan Juventus dan Jefrey Kondogbia yang dibajak Inter Milan.