Milan Siap Lepas 6 Pemainnya

ac milanPenampilan tak konsisten AC Milan musim ini tengah membuat pihak manajemen Milan memunculkan wacana perombakan tim besar-besaran. Untuk itu Milan dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada akhir musim nanti.

Setidaknya akan ada enam pemain Milan yang kontraknya akan habis pada kahir musim nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa Milan akan memberikan kontrak baru kepada enam pemain tersebut.

Menurut laporan dari Tuttosport mengatakan bahwa Milan belum menunjukkan sinyal untuk memberikan kontrak baru kepada enam pemain mereka. Dua diantara adalah pemain pinjaman yakni Balotelli dan Alessio Cerci. Kemungkinan besar kedua pemain tersebut akan dikembalikan ke klub asalnya. Balotelli ke Liverpool dan Cerci ke Atletico Madrid. Sejauh ini performa keduanya pun biasa-biasa saja.

Selain dua pemain pinjaman tersebut, ada empat nama lainnya yang berpeluang untuk dilego Milan pada akhir musim nanti. Empat pemain tersebut adalah Alex, Philippe Mexes, Cristian Zapata dan Antonio Nocerino. Ada indikasi bahwa kontrak keempat pemain tersebut tak akan diperpanjang oleh manajemen Milan. Keempat pemain tersebut dinilai sudah tidak produktif lagi mengingat umur mereka yang rata-rata sudah diatas kepada tiga. Selain itu kontribusi keempat pemain tersebut pun sudah menurun.

Tuttosport juga menambahkan jika dua dari empat pemain tersebut sudah ada peminatnya. Alex dikabarkan akan kembali ke kampung halamannya, Brasil. Alex diyakini akan bergabung dengan Santos. Sedangkan Mexes saat ini tengah dikaitkan dengan Fiorentina.