Mohamed Salah Senang Gabung Fiorentina

Seiring dengan kepergian Juan Cuadrado menuju Stamford Bridge, Fiorentina kedatangan pemain anyar dari arah yang sama, dia adalah Mohamed Salah. Ya, penyerang asal Mesir itu resmi didaratkan La Viola ke Artemio Franchi dengan status sebagai pemain pinjaman juga jadi salah satu opsi pembayaran Chelsea atas winger mereka, Juan Cuadrado .
mohamed salah
Salah yakin bergabung dengan Fiorentina adalah langkah yang tepat dalam karirnya lantaran tidak mendapatkan kesempatan bermain banyak ketika masih berseragam Chelsea. Lewat situs resmi klub kota Florenze itu, eks Basel juga berharap mendapat tanggapan Positif dari negeri asalnya, Mesir terkait kepindahan ini.

“Saya merasa sangat senang bisa berada di klub ini, semoga saja ini merupakan langkah maju dalam karir saya dan bergabungnya saya ke Fiorentina mendapatkan tanggapan positif dari Negeri saya, Mesir” Demikian ujar Salah lewat situs resmi klub.

Sesuai dengan rilis resmi pihak Fiorentina, Salah akan bermain sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti namun dengan opsi pembelian permanen pada penghujung masa pinjamannya nanti.

Mohamed salah merupakan penyerang berusia 22 tahun asal Mesir yang mengawali karirnya di Eropa bersama dengan raksasa Swiss, FC Basel. Dia bermain cukup bagus bersama klub tersebut, bahkan mencetak banyak gol, tak heran jika Chelsea menebusnya pada musim panas tahun 2014 kemarin.

Sayangnya,di Chelsea, Salah justru jarang mendapat kesempatan bermain, peminjaman ke Fiorentina jadi salah satu solusi terbaik bagi sang pemain.