Mou Sebut Demba Ba dan Torres Bertahan di Chelsea

demba ba dan torres

Jose Mourinho memberikan bocoran soal masa depan Fernando Torres dan Demba Ba, sepertinya kedua striker tersebut akan bertahan di Stamford Bridge.

Sejak pertengahan musim ini, masa depan dua striker Chelsea yakni Fernando torres dan Demba Ba terus dipertanyakan media karena memang pihak The Blues belum memutuskan apakah mereka akan memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut atau menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang. Termasuk juga Samuel eto’o yang masa kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Menanggapi hal itu, Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea memprediksi tentang masa depan ketiga pemain tersebut, seperti apa kata The Special One?

“Saya rasa Fernando Torres tetap berada disini, saya tak tahu, musim panas ini akan berjalan sangat panjang, saya terkejut setelah mengetahui kita harus beristirahat selama tiga bulan sebelum kembali memulai kompetisi”

“Samuel eto’o sudah habis masa kontraknya dengan kami jadi kami tidak bisa berbuat apa-apa jika ia memutuskan untuk pergi dari klub. Saya ingin mencari striker baru tapi Fernando torres dan Demba Ba masih terikat kontrak dan saya senang dengan itu”

Penuturan Mou itu bisa jadi Penegas bahwa Fernando torres tidak akan meninggalkan stamford bridge seperti yang orang-orang rumorkan sejak lama, dan Inter Milan adalah klub yang sangat menginginkan Striker tim nasional spanyol itu.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media yang sama, Mourinho bahagia karena Torres dan Demba Ba masih merasa bahagia bersama dengan Chelsea meski musim ini mereka harus puas akhiri musim tanpa satu gelar pun.