Mourinho Bantah Sedang Dekati Pedro Rodriguez

Pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bila dirinya cuma membutuhkan satu tenaga tambahan guna melengkapi timnya untuk kompetisi musim depan. Satu amunisi yang ia butuhkan ialah seorang defender tangguh.
jose mourinho
Pengakuan pria berjuluk The Special One ini sekaligus mematahkan rumor yang gencar terdengar akhir-akhir ini. Kabarnya Mou tertarik memboyong penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez.

“Saya butuh seorang bek tangguh untuk membuat skuat kami seimbang. Sesudah itu kami sudah siap untuk menghadapi tuntutan yang akan datang kepada skuad kami,” kata Mourinho dilansir Skysport, Senin 20 Juli 2015.

“Saya telah memiliki lima pemain dengan tipe seperti itu( pemain sayap). Apabila saya kehilangan satu dari mereka, saya lebih tertarik menggunakan satu sayap lainnya. Namun saya ingin mempunyai keseimbangan, baik secara kualitas maupun kuantitas.”

Pada jendela transfer musim panas ini Chelsea sudah merekrut beberapa pemain, tapi diantara mereka tidak ada satupun yang menjadi pemain inti macam dua gelandang Nathan dan Kenedy kemudian kiper Asmir Begovic dan striker Radamel Falcao.

“Kami akan mendapat tantangan besar musim depan dengan komposisi pemain yang tak berbeda jauh dari musim lalu,” katanya.