Mourinho Beberkan Rencana Transfer Chelsea

Jose Mourinho Chelsea

LONDON – Jose Mourinho merasa tak ingin tak tergesa-gesa dalam memburu amunisi baru. Pelatih yang memiliki julukan ‘The Special One’ ini baru akan memulai pergerakan di bursa transfer hingga Piala Dunia selesai digelar.

Mou (sapaan akrab Mourinho) beberapa waktu lalu memang sudah mengungkapkan dirinya sudah melakukan sejumlah pemantauan pemain baru dan sejauh ini beberapa nama sudah muncul ke permukaan seperti Diego Costa (Atletico Madrid) dan Marcelo (Real Madrid).

“Karena pasar transfer masih dibuka hingga akhir bulan Agustus, aku rasa perburuan pemain baru juga akan seperti biasa,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Menurutku klub-klub yang lainnya juga akan menunggu seusai Piala Dunia. Menanti pegerakan dari setiap tim dan kami akan melihat situasi tersebut.”

“Begitu juga di Chelsea, tugas seorang pelatih, sistem dasar tim semua tetap sama. Kami tidak diwajibkan menunggu hingga musim berakhir atau membuat langkah usai hasil yang diraih saat itu. Kami tahu mana yang dibutuhkan dan mana yang tidak.”

“Segala sesuatunya sudah kami pikirkan sejak musim ini bergulir dan kami sadar betul apa yang kami inginkan.”

Walau dirumorkan bakal merekrut Costa, Mourinho sudah menyatakan takkan menjual dua strikernya yakni Fernando Torres dan Demba Ba. Karena kontrak kedua pemain itu masih cukup lama, Mou akan berusaha mempertahankannya.