Mourinho Geram Gaya Bermain Chelsea Dibandingkan Dengan Barca

The Special One mengaku tak suka dengan pendapat pers yang mulai membanding-bandingkan gaya permainan yang diusungnya dengan gaya permainan Barcelona.
jose mourinho
Belakangan ini, skema permainan yang diterapkan Jose Mourinho ke Chelsa memang banyak menuai kritikan, banyak yang berpendapat bahwa gaya bermain tersebut sangat membosankan karena hanya mengandalkan serangan balik. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa racikan The Special One itu berbuah pada hasil bagus, sebagai bukti, mereka sanggup raih kemenangan 1-0 dari Manchester United pekan lalu, padahal dari sisi penguasaan bola, Chelsea kalah telak dari sang rival.

Jika dibandingkan dengan Barcelona yang kini memuncakki klasemen sementara La Liga Spanyol, tentu saja banyak yang menilai gaya bermain Chelsea jauh lebih membosankan, tapi Mourinho justru geram karena media membanding-bandingkan Chelsea dengan Barcelona dari sisi gaya bermain.

“Barcelona? Dan permainan indah mereka tiap pekan? Kapan mereka mencapai puncak performa terakhir kali? Apakah ketika Real madrid berhasil menjadi juara (liga)? Apa itu disebut sebagai permainan Indah? Bagi saya sendiri, permainan indah adalah bermain dan melakukan apa yang menjadi tujuan anda untuk bermain itu”

“Kami sendiri tampil brillian saat melawan Arsenal sejak menit pertama, tapi sepertinya orang-orang lebih suka permainan yang indah, meski pada faktanya hal tersebut tidak menghasilkan gol” Ujar Mourinho kepada The Mirror.

Chelsea sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.