Mourinho Himbau Fans Chelsea Berhenti Ejek Gerrard

Chelsea akan berjumpa dengan salah satu rival terberat mereka di babak semifinal Piala Liga Musim ini, Liverpool. Kedua tim ini jelas sudah saling berhadapan beberapa kali, dan tentu ada insiden-insiden menarik tiap keduanya bertemu. Ketika pertemuan berlangsung di Stamford Bridge, sejumlah fans Chelsea tak ragu menyanyikan sebuah lagu yang bernada mengejek sang kapten sekaligus legenda Liverpool tersebut. Tapi sepertinya hal itu tidak disukai oleh pelatih Jose Mourinho, The Special One menghimbau agar para fans tak lagi menyanyikan lagu yang bertujuan untuk mengejek Gerrard.
jose mourinho
“Steven Gerrard adalah pemain yang sangat bersejarah bagi Liverpool dan juga Liga Primer, dia adalah sosok lawan yang saya kagumi dan hormati”

“Para fans kami memiliki lagu yang jelek untuk dirinya, dan saya tidak suka. Saya sama sekali tidak menyukai hal itu. Mungkin beberapa kali mendengar, saya merasa senang, tapi berikutnya, apalagi ketika bertujuan untuk menghina pemain yang pantas dihormati seperti Gerrard, saya rasa kami tidak membutuhkan hal itu. Kami memiliki banyak lagu, dan kami tidak butuh yang seperti itu” tegas Mourinho kepada Reporter.

Gerrard sendiri menjalani musim terakhirnya dengan balutan Jersey Liverpool usai menolak perpanjangan kontrak anyar dari kubu The Reds, musim depan dia akan berkarir di Major League Soccer bersama LA Galaxy.

Chelsea dna Liverpool akan saling berhadapan pada pertengahan pekan ini, 21 Januari 2015 dalam babak semifinal Piala Liga atau Capital One Cup. Leg pertama berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Chelsea.