Mourinho Klaim Rafael Benitez Hampir Rusak Karir John Terry

Jose Mourinho masih mengungkit-ngungkit peliknya periode kepelatihan Rafael Benitez di Chelsea yang hanya berujung pada Titel Liga Europa ketika itu.
jose mourinho
Mourinho memang tak hanya dikenal sebagai sosok taktikal yang handal, bicara soal sepakbola, dia adalah ahlinya, namun ketika berada di hadapan kamera, pria asal Portugal berjuluk the special One ini sering kali menuturkan pernyataan yang kontroversial, cenderung menyindir pelatih atau pemain lain yang tidak dia sukai. Rafael Benitez adalah salah satu yang paling sering disindir Mourinho, bahkan belum lama ini dia mengungkit-ungkit periode kepelatihan sosok asal Spanyol tersebut di Chelsea

Benitez disebutnya hampir saja merusak karir John Terry, bek yang saat ini rutin diturunkan Jose Mourinho sebagai starter, bahkan menjadi kapten utama dalam tim.

“Musim kemarin, Terry bermain fenomenal, mungkin dia telah menjalani musim terbaiknya. Namun, beberapa tahun lalu dia sempat menghilang karena cedera dan beberapa pelatih sempat tak mempercayainya hingga mereka membeli bek-bek baru yang dirasa bisa menggantikan Terry”

“Pada Musim sebelum saya kembali ke sini, ketika Chelsea ditangani oleh Rafael Benitez, saya sempat merasa bahwa Karir Terry telah berakhir. Dia tidak dimainkan dalam laga final atau laga-laga besar lainnya, menurut saya ketika itu, Terry berada dalam masalah besar” Ketus Mourinho kepada The Mirror.

Kala Benitez menangani Chelsea, John Terry memang lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.