Mourinho Sempat Tolak Tawaran dari PSG

Paris saint-Germain layaknya Manchester City, tim yang sebelumnya biasa saja menjadi luar biasa berkat adanya sokongan dana sangat besar dari Konglomerat asal Uni Emirate Arab, tepatnya Qatar Sports Invesment. Mereka mampu mendatangkan pemain-pemain kelas dunia macam Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Edinson Cavani, Marco Veratti dan masih banyak lagi, membangun sebuah proyek jangka panjang kemudian menjadi juara Ligue 1 Prancis selama dua musim beruntun.
Jose Mourinho
Bicara soal Proyek Besar Les Parisiens, pelatih Chelsea saat ini, Jose Mourinho mengaku sudah tahu betul tentang proyek jangka panjang itu. Hal tersebut karena dia sempat mendapat tawaran menggiurkan dari pihak PSG sebelum menetap di Spanyol untuk menangani Real Madrid. Mourinho rencananya jadi bagian dari Proyek jangka panjang yang diganyang Les Parisiens, tapi The Speical One menolaknya.

“Saya tahu betul soal Proyek yang diagendakan PSG, saya tahu itu dengan baik karena ketika mereka pertama kali berencana memulai proyek ini bersama sang pemilik, sang Presiden, dan Direktur Olahraga klub, Leonardo, saya sebenarnya direncanakan sebagai pelatih tim”

“Saya bahkan bertemu dengan mereka di Qatar, dan Proyeknya dimulai dengan mendominasi Prancis, kemudian berlanjut ke Eropa. Dominasi di Prancis mereka sudah berhasil menjadi Juara, Juara dan Juara”

“Mereka sudah tahu sejak awal bahwa mereka akan menjadi juaranya, mereka tahu tim-tim lain tidak akan bisa melawan dan menahan mereka, walaupun mereka kalah beberapa kali, mereka akan tetap menjadi juara”

“Tapi saya tidak pergi kesana, karena saya bersama Real Madrid memiliki ambisi besar untuk menjadi Juara Spanyol, begitu juga di Inggris, dan Italia. Itu bukan momen yang tepat bagi saya meninggalkan Madrid” Papar Mourinho.