Mourinho Tegaskan Torres Bertahan di Chelsea.txt

Chelsea - Jose Mourinho Press Conference

The Special One menepis kabar tersingkirnya Fernando Torres dari Stamford Bridge menyusul peraturan baru tentang batasan pemain luar di Klub EPL.

Liga Primer Inggris, baru-baru ini merilis peraturan baru kepada para peserta kompetisi mereka, dimana tiap peserta maksimal memiliki 25 nama pemain untuk menjalani satu musim dalam kompetisi tersebut, dan maksimal 17 diantaranya adalah pemain dari Luar Inggris alias Non-Inggris. Nah, seperti yang kita tahu Chelsea memiliki 18 Pemain Non-Inggris dan itu membuat sejumlah spekulasi tentang kepergian salah satunya akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Fernando Torres, striker timnas Spanyol itu menjadi sorotan Media, performanya yang ‘angin-anginan’ sejak pertama kali merapat dari Liverpool membuat media berspekulasi bahwa dialah yang akan tersingkir dari Stamford Bridge. Namun sepertinya, Spekulasi tetaplah spekulasi, sesuai dengan penjelasan pelatih Jose Mourinho, Torres masih tetap menjadi bagian penting dari The Blues di musim depan.

“Tiga Penyerang akan sangat penting dalam komposisi klub kami musim depan, dan sekarang ini kami sudah memutuskan untuk memilih jumlah tersebut. Torres adalah salah satu dari bagian penting” Tutur mantan pelatih Real Madrid CF.

Soal peraturan baru tentang Quota pemain non-Inggris di Liga Primer, Mourinho akan tetap mematuhinya meski menurut pandangan nya, 18 Pemain non-Inggris adalah peraturan yang sangat ideal.

“Idealnya, sebuah klub dalam semusim adalah 18 Pemain bukan 17, tapi peraturan tetaplah peraturan dan kami akan berusaha untuk memecahkan masalah tersebut” Imbuhnya.

Chelsea sendiri baru saja melepas dua pemain Inggris, yakni Lampard dan Ashley Cole.