MU Akan Jual David de Gea dengan Harga Tinggi

Manchester United mengindikasikan siap melego kiper andalan, David de Gea. Namun satu hal yang pasti, Setan Merah takkan membiarkan De Gea pergi dengan harga miring.
david de gea
De Gea tak kelihatan dalam skuat The Red Devils ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Kiper asal Spanyol itu cuma melihat rekan-rekannya beraksi dari bangku penonton.

Keputusan Louis van Gaal mengistirahatkan De Gea tak lepas dari situasi saat ini. Ia menilai konsentrasi sang kiper sedang terbelah lantaran akhir-akhir ini gencar dirumorkan hengkang ke Real Madrid.

Absennya De Gea menjadi hikmah tersendiri untuk kiper anyar Sergio Romero. Pemain internasional Argentina itu tampil cukup impresif dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang serta membawa timnya menang tipis 1-0.

Pasca laga kontra Spurs, Van Gaal sempat ditanya oleh para awak media terkait situasi terkini De Gea. Ia pribadi masih mengharapkan De Gea tak kemana-mana meski peluang kepergiannya juga cukup terbuka.

“David merupakan pemain terbaik pilihan para fans dalam beberapa waktu terakhir, maka kami tak bisa membiarkan dia pergi dengan mudah,” ujar Van Gaal di situs resmi klub.

“Klub harus mengeluarkan dana besar untuk seluruh pemain yang kami mau dan kami hanya akan melepas di level yang sama. Tentu saja kami menginginkan dia tetap ada dalam tim,” imbuh manajer asal Belanda itu.