MU Bisa Dapatkan Ancelotti Plus Higuain Jika Pecat LVG

Carlo AncelottiSebuah kabar terbaru datang dari Italia. Satu sosok pelatih tenar, Carlo Ancelotti sedang dikati-kaitkan dengan Sang Setan Merah, Manchester United. Eks pelatih Real Madrid itu disebut-sebut akan datang ke Old Trafford untuk menjadi pengganti Louis van Gaal.

Memang ini bukan kali pertama Carlo Ancelotti dikaitkan dengan Manchetser United. Jauh hari sebelumnya, Don Carlo sudah sempat digosipkan akan menjadi manajer Setan Merah selanjutnya.

Kini rumor tentang Ancelotti pun kembali naik ke meja redaksi sejumlah media. Diyakini kegagaln sang menir LVG membawa lolos MU dari babak penyisihan grup Liga Champions telah membahayakan karirnya. Sejatinya sang menir Belanda itu baru akan keluar dari Old Trafford ketika kontraknya sudah habis pada 2017 mendatang. Namun sang menir bisa saja pergi lebihh awal, lantaran sejumlah hasil buruk yang diderita MU belakangan ini. Tentu yang paling menjadi sorotan adalah kegagalan MU di fase penyisihan grup Liga Champions musim ini. Kini MU sudah terlempar jauh dari Liga Champions. Sang Setan Merah kini harus bermain di 32 besar Europa League musim ini.

Carlo Ancelotti sendiri pernah mengakui bahwa dirinya tertarik melatih MU, andai memang dirinya diberikana keprcayaan dan tawaran yang sesuai. Jika MU mendaulat Ancelotti sebagai pengganti LVG, maka MU harus menyiapkan dana ekstra pula, karena Don Carlo sudah punya nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Old Trafford. Satu pemain yang akan digandengnya adalah eks anak asuhnya di Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Kepada La Gazetta dello Sport, Ancelotti mengatakan jika ia akan mendatangkan Gonzalo Higuain ketika kembali melatih nanti.