MU Incar Bale Untuk Merapat Ke Old Trafford

BaleRaksasa Liga Primer Inggris, Manchester United tampaknya tak kenal lelah dalam usahanya untuk melegalkan satu pemain bintang Real Madrid agar berseragam merah dalam waktu dekat ini. Pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale. Ya, MU belum menyerah akan perburuannya terhadap bintang timnas Wales tersebut. Kabar terbaru melaporkan bahwa MU siap menyodorkan proposal penawaran terhadap Bale senilai 90 juta pounds.

Daily Express mengabarkan bahwa nama Bale kini menjadi target utama MU musim dingin ini. MU pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta pounds untuk memuluskan langkah untuk mengarak Bale ke Old Trafford. Tentu saja kabar tersebut membuat fans kedua klub dag dig dug.

Bale sendiri saat ini dikabarkan sedang tidak betah di Santiago Bernabeu setelah beberapa kali ditimpa cercaan oleh fans dan media Spanyol yang seakan tidak pro dengan Bale. Belum lagi masalah cedera yang kini melanda sang pemain, membuat Madrid mulai melirik opsi lain untuk mengisi kekosongan Bale.

Media Spanyol bahkan tanpa rasa sungkan menyebut Bale adalah pembelian gagal Madrid. Meskipun sang pemain sudah membukukan 30 gol dari 63 penampilan bersama Los Blancos, hal tersebut ternyata belum cukup untuk mengambil simpati publik Spanyol kepada pemain asal Wales ini.

Bale didatangkan Madrid pada tahun 2013 dengan harga sekitar fantastis yakni 85 juta pounds. Kontraknya pun masih panjang hingga tahun 2019 mendatang. namun sekali lagi kekuatan uang dan koneksi akan berbicara banyak pada bursa transfer mendatang.