MU Incar Dua Bintang Bundesliga Ini

Ricardo RodriguezManchester United sepertinya belum puas dengan raihan mereka sejauh ini. Kendati sang Setan Merah sudah bertengger di deratan papan atas, namun sang manajer, LVG tampak belum puas dengan skuad yang ada saat ini. LVG pun sudah menyiapkan daftar belanjanya untuk bursa transfer Januari ini. Dari beberapa nama yang sudah beredar, ada dua nama baru yang masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah. Dua nama anyar tersebut berasal dari daratan Bundesliga.

Menurut laporan yang dirilis oleh Bild, menyebutkan bahwa radar Setan Merah sudah membidik dua pemain yang saat ini mencari nafkah di negeri Diesel tersebut. Dua pemain yang menjadi incaran MU saat ini adalah Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen dan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg.

Kedua pemain tersebut memang sudah menunjukkan performa yang menawan sepanjang musim lalu hingga paruh musim ini. Bahkan nama Hakan Calhanoglu sudah masuk ke dalam radar MU sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja Leverkusen kala itu belum rela untuk melepas master freekick tersebut. Dan kini dikabarkan Leverkusen telah memberikan sinyal kepada klub-klub yang selama ini mengintai Hakan.

Sementara Ricardo dimasukkan ke dalam daftar belanja sebagai antisipasi jika kondisi Luke Shaw tak kunjung membaik. Ricardo merupakan pilar utama Wolfsburg dalam beberapa musim ini. Bek kiri asal Swiss tersebut berhasil menunjukkan kinerja yang apik di lini pertahanan Wolfsburg. Tak heran jika namanya kini menjadi bulan-bulanan tim-tim besar Eropa. Real Madrid dan Bayern Munchen pun tengah memantau perkembangan bek berusia 23 tahun tersebut.