MU Incar Dua Bintang Bundesliga Ini

Ricardo-RodriguezSetan Merah, Manchester United memang tak ada puas-puasnya dalam membidik pemain. Mungkin prinsipnya adalah membidik pemain top sebanyak mungkin, toh juga belum tentu bisa mendapatkannya. Sebelum ini sudah ada banyak nama yang masuk ke dalam daftar buruan MU. Dan kini ada lagi yang terbaru. Tak hanya saj, melainkan dua sekaligus.

Dua pemain yang menjadi incaran MU ini adalah bintang di Bundesliga. Dua nama yang dimaksud adalah Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen dan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg.

Dua nama tersebut adalah komoditi panas untuk bursa transfer Januari mendatang. Nama Hakan Calhanoglu misalnya, pemain ini sudah diminati setidaknya oleh enam tim top Eropa. Pemain yang ahli dalam ekseskusi bola mati ini memang tengah berada dalam performa yang super impresif musim ini.

Sementara, Ricardo Rodriguez merupakan salah satu bek terbaik di Bundesliga saat ini. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti Luke Shaw jika cedeeranya tak kunjung sembuh. Bek kiri asal Swiss tersebut merupakan pilar utama Wolfsburg dalam beberapa musim ini. Usianya yang masih 23 tahun, merupakan aset terbaik bagi tim manapun yang berhasil merekrutnya.

MU sendiri saat ini masih bertengger di papan atas. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat sang menir puas dan berbangga diri. Sang menir jelas masih merasa belum aman dengan raihannay sejauh ini. Ia mengangap timnya masih labil dan angin-angin. Oleh karena itu LVG ingin menata kembali skuadnya pada Januari mendatang.