MU Incar Dua Pemain Ini Januari Nanti

Romelu LukakuMenjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang, sejumlah klub sudah repot sendiri untuk menetapkan buruannya. Seperti halnya Manchester United, tim kaya raya ini memang berambisi untuk mempermak timnya pada Januari mendatang. LVG selaku manajer, masih belum puas dengan skuadnya saat ini. Terlebih lagi performa anak-anak asuhnya masih belum stabil alias angin-anginan.

Satu lini yang menjadi sorotan LVG adalah lini penyerangan mereka. Sejauh musim ini, lini depan MU seakan belum terasah dengan baik. Bomber-bomber MU seperti sedang puasa gol. Hal tersebut lantas membuat LVG berencana untuk mendatangkan satu bomber tambahan untuk mempertajam lini depan MU.

Satu nama sudah muncul dipermukaan. Ia adalah bomber nadalan Everton yang bernama Romelu Lukaku.

Menurut laporan dari ItaSportPress menyebutkan bahwa bomber asal Belgia itu sudah masuk ke dalam radar incaran Setan Merah pada Januari mendatang. Dikabarkan MU akan memboyong Lukaku dengan penawaran yang menggiurkan.

Berbicara tentang kualitas, Lukaku saat ini sudah mencetak 15 gol. Ia tak pernah absen merobek jala lawan dalam enam laga terakhirnya bersama Everton di kancah Premier League. oleh karena itu MU pun akan mengincar Lukaku pada bursa transfer Januari mendatang.

Mu sendiri baru saja dikalahkan oleh tim beda kelas, Bornemouth dnegan skor 2-1. Jelas kekalahan tersebut sangat memalukan bagi tim sekelas MU. Peringkat mereka pun merosot ke urutan empat dengan raihan 29 poin, terpaut enam poin dari snag pemuncak klasemen Lecitester City.