MU Incar Pemain 30 Tahun Ini

Borja ValeroSetan Merah, Manchester United tampaknya sudah menetapkan banyak incarannya untuk bursa transfer musim dingin mendatang. Sebelum ini mungkin sudah ada banyak nama yang dikaitkan dengan Manchester United. Dan yang terbaru adalah seorang pemain berusia 30 tahun, yang kini masuk ke dalam radar buruan MU.

Pemain yang dimaksudkan adalah Borja Valero. Namanya mungkin tak setenar incaran MU lainnya. Ia dulu sudah pernah mencicipi rumput Premier League bersama West Brom. Minat MU muncul kepada pemain yang sudah memasuki usia kepala tiga ini lantaran MU sedang membutuhkan sosok pemain tengah.

Menurut laporan yang dilansir oleh Blick, menyebutkan bahwa MU sudah mengirim perwakilan mereka untuk memantau Borja Valero di klubnya saat ini, Fiorentina. Hanya saja, mungkin sang pemain kurang tertarik untuk bergaung dengan MU, mengingat MU sudah punya seabrek pemain tengah yang ujung-ujungnya akan menjadikan Borja hanya sebagai penghias bangku cadangan semata.

Di sisi lain, Borja juga diminati oleh klub Premier League lainnya yakni Southampton. Melihat peluang mendapatkan jatah bermain secara reguler, mungkin Borja akan lebih memilih Southampton ketimbang MU.

Kontrak Borja dengan Fiorentina sendiri masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Ia telah menyumbangkan satu gol dan satu assist selama 13 kali laga Serie A musim ini. Dan ia juga merupakan bagian penting dari skuad Fiorentina saat ini.