MU Ingin Tarik Kembali Youngster Berbakatnya

James WilsonManchetser United dikabarkan akan segera menarik kembali satu pemain muda mereka bernama James Wilson. Kabar tersebut ternyata bukan rumor belaka. Bos Brighton & Hove Albion, Chris Hughton telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Menurut keterangan Chris Hughton kepada Mirror, menyebutkan bahwa kesepakatan awalnya adalah Brighton bisa meminjam James Wilson hingga akhir musim, namun ternyata MU menghendaki Wilson untuk pulang ke Old Trafford.

Brighton sendiri tentu tak ingin kehilangan Wilson, terlebih lagi pemain muda tersebut sedang moncer-moncernya bersama Brighton. Dalam empat laga terakhir Wilson sudah mencetak dua gol. Hal tersebut seakan menjadi ironi bagi Manchester United, ditengah mandulnya barisan penyerang MU, Wilson justru subur bersama Brighton. Tentu saja hal tersebut membuat Berighton berat hati untuk melepas Wilson. Namun Brighton tak bisa bebuat apa-apa karena klausul peminjaman menghasruskan Brighton ikhlas melepas Wilson andai MU menginginkannya kembali.

Bos Brighton pun merasa senang dengan kedatangan Wilson. Kedua belah pihak telah menjalini hubungan yang saling menguntungkan. Brighton memberikan jam bermain bagi Wilson untuk mengembankan kemampuannya, dan Wilson sendiri memberikan gol bagi Brighton. Dan sang bos pun berharap jika Wilson bisa tetap bertahan.

Penampilan Wilson selama masa peminjaman sudah membuat sang bos puas. Terlebih lagi Wilson sudah menjadi bagian vital skuad Brighton saat ini. Hanya saja Brighton tak bisa berbuat apa-apa terkait msa depan Brighton yang sudah diatur dalam perjanjian peminjaman.