MU Kembali Incar Gaitan

Nicolas GaitanBerbahagialah wahai kalian para pendukung setia Setan Merah. Pasalnya klub tajir tersebut selangkah lagi akan kedatangan satu amunisi baru yang memiliki skill dan kualitas hebat. Pemain yang dimaksud adalah Nicolas Gaitan.

Nama pemain ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ia bukanlah sosok baru bagi MU, karena Setan Merah sudah mengincarnya sejak lama. Dan kini MU datang dengan kabar yang menggembirakan. Pemain asal Argentina itu diklaim sebentar lagi akan menjadi milik MU secara resmi.

Pelatih MU, Louis van Gaal sudah memberikan mandat kepada manajemen untuk melakukan pembicaraan serius dengan Gaitan. LVG ingin Gaitan didatangkan pada Januari mendatang. Bintang Benfica tersebut akan menjadi amunisi yang tepat untuk memperkuat skuad Setan Merah.

Kabarnya Benfica telah memberikan kode kepada klub manapun yang menginginkan Gaitan. Benfica disebut akan melepas Gaitan jika ada klub yang bersedia membayarnya minimal 30 juta euro. Jika melihat kekuatan finansial MU, tentu jumlah tersebut tak akan menjadi masalah bagi MU. Sebelum ini saja MU sudah kalap mendatangkan banyak pemain baru dengan nominal yang fantastis. Salah satu contohnya adalah Martial. Ia didatangkan ke Old Trafford dengan bandrol yang sangat tinggi utnuk ukuran pemain remaja.

Sejatinya Gaitan nyaris bergabung dengan MU pada agustus lalu. Hanya saja di menit akhir, kedua kubu tidak mencapai kata sepakat. Padahal kala itu MU hampir saja mendapatkan Gaitan dengan bandrol 22 juta poundsterling saja.