MU Mulai Bahas Kontrak Anyar De Gea

Di antara isu yang yang terus berterbangan soal David De Gea menjadi incaran utama raksasa La Liga Spanyol Real Madrid, nyatanya saat ini penjaga gawang Manchester United malah sudah mulai membicarakan perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen.
david de gea
Performa konsisten kiper muda Spanyol berusia 24 tahun itu bersama pasukan armada Louis van Gaal sejauh ini mulai memunculkan kabar bahwa dirinya kini diincar oleh El Real sebagai pengganti Iker Casillas di Santiago Bernabeu.

Saat melakoni wawancara di stasiun radio Cadena Ser, Jorge Mendes selaku agen dari De Gea lantas membenarkan kabar soal kontrak baru mantan kiper Atletico Madrid itu dan diperkirakan segera terjalin dalam waktu dekat.

“Saya tengah berbicara dengan pihak Manchester United menyangkut kontrak baru De Gea di Old Traaford,” ungkap Mendes seperti dikutip Guardian.

“Kabar yang menyebut De Gea sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid semua adalah bohong. Saat ini saya sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Manchester United,” tegasnya.

Beberapa hari yang lalu Mendes juga mengungkapkan bahwa kliennya betah berada di Teater Impian walau Setan Merah baru saja mendatangkan eks kiper Barcelona Victor Valdes secara cuma-cuma.

emang sejumlah media mengklaim jika kehadiran Valdes adalah sebagai langkah pencegahan andikan De Gea benar-benar pergi dari MU dan menerima pinangan Los Blancos.