MU Naikkan Harga Fellaini

Marouane FellainiManchetser United tahu betul bagaimana cara memanfaatkan situasi. Sadar bahwa salah satu pemainnya sedang diminati oleh klub lain, MU pun beriinisiatif untuk menaikkan harga sang pemain. Dan pemain yang dimaksud dalah Marouane Fellaini.

Marouane Fellaini sendiri sudah sempat dikaitkan dengan sejumlah tim di Serie A. Kabarnya AC Milan siap menampung Fellaini jika memang MU sudah tak memerlukan lagi jasa pemain asal Belgia itu. Hanya saja MU pun memiliki akal yang cerdik. Setan Merah tak ingin rugi-rugi amat. Maka dari itu MU pun membandrol Fallain tak kurang dari 20 juta poundsterling.

Menurut laporan yang beredar menghabarkan bahwa agen Fellaini sudah mengadakan pertemuan dengan pihak AC Milan guna membahas kemungkinan transfer sang pemain ke klub kota mode itu.

Awalnya MU meminta harga 19 juta pounds untuk mahar Fellaini, namun kini telah muncul laporan dari Calciomercato yang menyebutkan bahwa MU kini ingin mahar Fellaini tak kurang dari 20 juta pounds.

Milan memang tertarik dengan Fellaini, hanya saja tim kota mode itu lebih senang jika Fellaini datang ke Milan dengan status pemain pinjaman. Sementa MU hanya akan melepas Fellaini jika ada klub yang mau membayarnyas secara permanen.

MU sendiri memboyong Fellaini dari Everton pada 2013 silam dengan bandrol 27,5 juta pounds. Akankah Milan bersedia menebus Fellaini dengan mahar yang telah ditetapkan MU?