MU Siap Bajak Cavani

cavaniManajer MU, Louis van Gaal mengakui jika permasalahan terbesar timnya saat ini adalah sulitnya mereka mencetak gol. oleh karena itu LVG akan mencari bomber baru pada Januari mendatang. Satu nama pun sudah didapatkan. Ia adalah bomber garang milik PSG, Edinson Cavani.

Dalam beberapa waktu belakangan ini MU memang sudah dikaitkan dengan Cavani. Diyakini sang Setan Merah akan mencoba untuk memboyong Cavani pada bursa transfer Januari mendatang.

Krisis di lini depan MU, telah membuat manajer MU, LVG memutar otak untuk mendatangkan satu bomber nayar berkualitas. Dan Cavani menjadi piihan utama. MU sendiri saat ini sedang dipusingkan dengan permasalahan di lini depan meraka. Sang kapten sekaligus andalan MU di lini depan, Wayne Rooney saat ini tengah dibekap cedera. Wazza diperkirakan akan absen jangka waktu yang cukup lama. Otomatis MU hanya menyisakan Anthony Martial sebagai penyerang setan merah satu-satunya.

Kondisi tersebut membiat LVG memerintahkan manajemen keuangan MU untuk menyiapkan dana guna menebus Cavani pada bursa transfer Januari nanti. Metro lantas melaporkan bahwa manjaemen MU sudah menyiapkan dana sebesar £32 juta untuk memboyong Cavani pada bulan Januari nanti.

Peluang MU untuk mendatangkan Cavani ke Old Trafford pun kian terbuka, setelah sang pemain dikabarkan sedang tidak betah bersama PSG saat ini. Diduga penyebabnya adalah karena Laurent Blanc lebih suka memasang Cavani sebagai Winger. Hal itu diyakini membuat Cavani frustasi lantaran tak dimainkan di posisi favoritnya.