MU Siap Jadikan James Yang Termahal di Inggris

James RodriguezReal Madrid harus ekstra waspada pada musim dingin ini. Pasalnya salah satu pemain bintang mereka, James Rodriguez tengah diintai oleh dua tim besar Eropa, Manchester United dan PSG. Keduanya dikabarkan sedang mengawasi perkembangan situasi James di Madrid, seperti yang dilaporkan oleh Don Balon belum lama ini.

Don Balon menyebutkan bahwa Manchester United siap mengajukan penawaran ke James pada bulan Januari ini. Sementara PSG akan menunggu hingga musim panas mendatang.

Selain itu Don Balon pun menyebutkan bahwa Setan Merah siap membandrol James dengan harga selangit. Kabarnya nominal yang disiapkan MU bisa mencapai lebih dari 80 juta euro. Jika itu terjadi maka James akan menjadi pemain termahal di Inggris menggeser status yang selama ini dipegang oleh Angel Di Maria yang didatangkan MU 18 bulan silam.

Diketahui hubungan James dengan Madrid sudah mulai renggang semenjak masih ditukangi oleh Rafael Benitez. Dan meskipun saat ini Madrid sudah berganti pelatih, kabarnya situasi James tidak mengalami perkembangan berarti. Pealtih anyar Madrid, Zidane kabarnya kurang suka dengan sikap James, usai kamera TV menangkap kekecewaannya kala tim menang atas Sporting Gijon.

Sebelum ini James pun sudah dikaitkan dengan sejumlah tim di luaran Spanyol. Namun yang paling santer dikaitkan adalah Manchester United yang memang ingin membuat skuad baru berkomposisikan pemain-pemain top dunia.