MU Siap Lepas Fellaini dengan Syarat Berikut

FellainiSepertinya musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Marouane Fellaini berseragam merah kebanggaan Old Trafford. Pasalnya pihak manajemen Setan Merah telah matang dengan keputusan akan menjual Fellaini pada bursa transfer Januari.

Bahkan menurut laporan yang sudah beredar di Inggris, mengatakan bahwa MU sudah mematok harga penjualan untuk Fellaini. Setan Merah akan melepas Fellaini dengan harga 24 juta poundsterling di bursa Januari. Ditambah lagi MU mencanangkan untuk tidak melepas Fellaini dengan status pinjaman. Itu artinya MU baru akan melepas pemain berambut kribo itu jika ada tim yang bersedia membeli Fellaini secara permanen.

Pemain berusia 28 tahun tersebut pun sudah siap-siap untuk hengkang. Pasalnya Fellaini juga mengejar tiket masuk skuad Belgia untuk edisi Euro 2016 di Prancis mendatang. Ia khawatir jika tak mendapat banyak kesempatan bermain, maka kans nya untuk masuk ke skuad timnas Belgia akan semakin tipis.

Fellaini sendiri didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2013 silam dengan bandrol sebesar 27,5 juta pounds. Hanya saja tak mudah bagi pemain Belgia itu untuk menembus skuad utama MU. Musim ini ia bahkan sudah mulai jarang mendapat jatah bermain secara reguler.

Yang menjadi permasalahan adalah mencari tim yang mau membayar 24 juta pounds untuk seorang Fellaini. Tentu bandrol tersebut termasuk harga yang tinggi untuk pemain yang bahkan tak menjadi pilihan utama di tim yang dibela. Padahal sebelum ini Fellaini sudah santer dikaitkan dengan sejumlah tim Serie A.