MU Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Kane

Harry KaneManchster United saat ini tengah bermasalah dengan lini penyerangan mereka. Bombr andalan sekaligus kapten Setan Merah, Wayne Rooney tengah dibekap cedera yang memaksanya untuk beristirahat dalam jangka waktu yang cukup lama. Otomatis saat ini lini depan MU hanya ada nama Anthony Martial. Sejauh ini performa Martial pun belum menunjukkan kegemilangannya.

Oleh karena itu manajer MU, Louis van Gaal bertekad untuk menambah barisan striker mereka pada Januari mendatang. LVG pun sudah mempunyai beberapa opsi penyerang. Salah satunya adalah dengan mendatangkan bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Ya, MU kabarnya tengah fokus untuk memperbaiki kinerja di lini depan mereka dengan mendatangkan Harry Kane pada Januari mendatang.

Daily Star merilis sebuah laporan yang mengatakan bahwa pihak MU akan mendatangkan Kane pada Januari mendatang. Pihak Setan Merah diklaim akan memberikan tawaran sebesar 50 juta Pounds pada Spurs agar bersedia melapas Kane pada Januari mendatang.

Akan tetapi, Daily Star juga menambahkan bahwa dana sebesar itu diyakini tak akan membuat Chairman Spurs yakni Daniel Levy berubah pikiran untuk melepas aset timnya itu.

Kane adalah salah satu bomber fenomenal di Premier Legaue saat ini. Namanya mulai melambung semenjak musim lalu dimana ia mencetak 31 gol di semua ajang bersama Spurs. Musim ini, ia sudah sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi.