MU Siapkan 7 Trilyun Untuk Duetkan Messi dan Neymar

neymar and messiManchester United kembali hadir dengan pemberitaan yang menghebohkan. Kali ini Si Setan Merah membuat geger jagad sepakbola dunia dengan pemberitaan yang menyatakan bahwa MU siap mendatangkan dua pemain terbaik milik Barcelona, yakni Lionel Messi dan Neymar. Terang saja berita tersebut menyedot perhatian semua pihak.

Kabarnya Manchester United sudah menyiapkan dana super tinggi untuk mewujudkan ambisinya untuk menduetkan Lionel Messi dan Neymar sebagai ujung tombak anyar Setan Merah. Kita semua pasti sudah tahu jika kedua pemain incaran MU tersebut merupakan pemain kelas super top, dan tentu saja bandrolnya akan melambung tinggi. Lantas berapa dana yang disiapkan MU untuk menggaet dua bintang Barca tersebut?

Jangan kaget!!! MU saat ini kabarnya sedang menyiapkan kocek sebesar 350 juta poundsterling atau bernilai sekitar 7,2 triliun rupiah, untuk meminang Messi dan Neymar sekaligus. Barca diklaim sedang dalam masa finasial yang sulit, sehingga peluang untuk melego dua bintangnya itu akan terbuka lebar.

The Sun mengklaim bahwa MU tak akan ragu menggelontorkan dana sebesar 350 juta poundsterling, untuk mendatangkan kedua bintang itu ke Old Trafford. Mungkin peluang MU sangat tipis, mengingat kedua pemain tersebut merupakan nyawanya Barca. Hanya saja sebuah fakta mengatakan bahwa sekitar 75 persen dari total pemasukan Barca musim lalu sudah digunakan untuk menggaji para pemainnya. Itu bisa menjadi indikasi Barca akan memikirkan opsi penjualan dua bintangnya tersebut.