MU Siapkan Dana 120 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain

unitedSetan Merah, Manchester United sepertinya akan melakukan gebrakan pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama ini Wakil Chairman Ed Woodward telah memanggil para pemandu bakat terbaik mereka untuk berdiskusi terkait nama-nama yang akan direkrut pada musim panas nanti.

Laporan lainnya mengatakan bahwa MU akan menyiapkan dana mencapai 120 juta pounds untuk belanja musim panas mendatang. MU diyakini masih akan menargetkan untuk dua nama bintang Real Madrid, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo plus satu bintang Barcelona, Neymar.

Namun belum ada kepastian siapa yang akan mengolah dana 120 juta pounds tersebut. LVG pun bukanlah jaminan, lantaran posisinya tengah terancam. Menir Belanda itu bisa saja dipecat lebih awal jika tak mampu memperbaiki peringkat MU di klasemen Premier League. Bahkan kabarnya MU tak akan mentolerir LVG jika MU tak bisa meraih gelar juara musim ini.

Saat ini MU masih berkutat di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka masih kalah saing dengan tim kejutan Leicester City yang sedang membayangi pemuncak klasemen, Arsenal.

MU sendiri sedang mengincar pemain-pemain berkualitas di sektor penyerangan, sayap kanan, bek tengah dan gelandang, seperti laporan yang dirilis oleh Sunday People. Ditambah lagi faktor cedera dan kurang maksimalnya performa sejumlah pemain anyar MU diyakini akan membuat sang menir bergerak cepat pada bursa transfer Januari ini.