MU Tertarik dengan Pemain Muda Chelsea

Ruben Loftus-CheekKabar terbaru datang dari daratan Inggris. Dikabarkan bahwa Manchester United saat ini tengah melirik satu pemain muda milik Chelsea atas nama Ruben Loftus-Cheek.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Telegraph belum lama ini. Telegraph mengklaim bahwa Setan Merah siap untuk memberikan penawaran menggirukan kepada Ruben Loftus-Cheek agar mau gengkang dari Stamford Bridge dan pindah markas ke Old Trafford.

Mu seperti sangat jeli memanfaatkan situasi yang sedang terjadi di kubu rivalnya tersebut. Di tengah menurunnya performa Chelsea musim ini yang berujung pada isu pemecatan sang manajer, Jose Mourinho, MU kini bersiap untuk menculik satu bintang muda masa depan Chelsea.

Mungkin jika MU sudah bertindak dan melayangkan penawaran, sang pemain muda akan gundah gulana antara bertahan atau hengkang. Pasalnya sang pemain muda itu tengah sakit hati dengan manajer Chelsea. Diketahui ternyata Mou pernah menjanjikan akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada Cheek untuk bisa bermain di skuad utama. Nyatanya hingga saat ini nama Cheek masih antep menjadi penghias bangku cadangan.

Di sisi lain Cheek mendegar desas desus pemecatan Mou, dimana ia mungkin akan mencoba mencari peruntungan dengan manajer baru Chelsea nantinya. Kontrak pemain ini akan berakhir pada tahun 2017 mendatang. Dan kini ia punya kans untuk meninggalkan Chelsea lebih awal jika MU jadi melayangkan penawaran.