Muller Tak Akan Hengkang Dari Bayern

MullerUlah dari beredarnya kabar tentang kepindahan Muller ke MU telah menimbulkan reaksi dari jajaran petinggi klub. Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge baru-baru ini memberikan penjelasan terkait rumor yang beredar.

Direktur Munchen itu menegaskan bahwa Bayern Munchen tak akan kehilangan pemain kunci mereka di akhir musim. Setidaknya ada dua nama pemain kunci Bayern Munchen yang sudah dikait-kaitkan kepindahannya dengan Manchester United. Dua pemain tersebut adalah Jerome Boateng dan Thomas Muller. Dua nama pilar Munchen tersebut belakangan ini memang santer diberitakan akan hengkang menuju Old Trafford. Terlebih lagi Muller yang dikabarkan telah menolak kontrak baru yang disodorkan manajemen Munchen, guna mendengar penawaran yang datang dari Setan Merah.

Hanya saja, Rummenigge yakin jika para pemain bintangnya tersebut masih akan tetap bertahan di Allianz Arena. Dalihnya adalah ia telah mencermati tingkah polah para pemain Munchen masui ini. Ia menilai bahwa tak ada satupun pemain Munchen yang ingin cabut ari Allianz Arena musim panas mendatang.

Di sisi lain pihak manajemen tentu ingin mempertahankan skaud yang ada saat ini. Bahkan pihak manajemen tengah mempersiapkan untuk proses negosiasi dengan beberapa pemain bintang mereka. Tentu saja itu bertujuan untuk mengamankan para pemain bintang Munchen dari terkaman klub-klub lain.

Hanya saja proses negosiasi tentunya akan memakan waktu. Selama tahap terebut, mungkin akan ada saja pemberitaan miring tentang para pemain bintang Munchen.