Musim Panas Kemarin, Neymar Nyaris Jadi Pemain Termahal Di Dunia

neymarAda sebuah klub yang sudah menyanggupi klausul penjualan Neymar senilai 190 Juta Euro, sayangnya sang Winger Internasional Brasil menolak tawaran tersebut dan memilih tetap bertahan di Barcelona.

Neymar Jr, Winger Internasional Brasil itu memang merupakan salah satu pemain terbaik dalam dua musim terakhir ini. Musim lalu bisa dikatakan adalah musim terbaik Neymar bersama Barcelona sebagaimana kesuksesan Raksasa Catalan meraih Treble Winner dan dua gelar lainnya di sepanjang tahun 2015, termasuk gelar juara Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol. Tak hanya itu, secara pribadi, Neymar juga mencapai kesuksesan tersendiri, dimana dirinya masuk dalam kandidat tiga besar Ballon d’Or bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tak heran jika pada bursa transfer musim panas kemarin, dikabarkan ada banyak raksasa Eropa yang tertarik untuk menggunakan Servis Neymar, diantaranya Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Chelsea, tapi yang bersangkutan sendiri tidak berpindah selangkah pun dari Camp Nou.

Tapi ternyata, faktanya Neymar nyaris saja menjadi pemain termahal dunia jika saja dia bersedia meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal tersebut dituturkan oleh ayah kandung Neymar yang juga merupakan Agen Transfernya, Neymar da Silva Senior. Dalam penuturannya, ayah Neymar mengaku bahwa ada klub yang bersedia menebus klausul penjualan Neymar yang ditetapkan oleh Barcelona sebesar 190 juta Euro!

Neymar bisa saja memecahkan rekor transfer tertinggi di dunia, tapi sayang, sang pemain memilih bertahan di Camp Nou.