Nani Ditawar Tim Tiongkok

NaniLiga Super China saat ini tengah menjadi sorotan dunia. Pasalnya klub-klub Tiongkok telah melakukan gebrakan dengan memboyong sejumlah pemain top Eropa untuk dibawa ke negeri Tirai Bambu tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, sudah ada beberapa nama pesepakbola top Eropa yang hijrah ke Tiongkok. Sebut saja Ramires, Freddy Guarin, Alex Teixeira dan Jackson Martinez, yang telah resmi menjadi bagian dari Liga Super China musim ini. Tak heran jika kedatangan para bintang top Eropa tersebut telah mendongkrak popularitas Liga China saat ini. Bahkan rekor transfer telah pecah tiga kali dalam waktu kurang lebih tiga minggu terakhir.
Ternyata klub-klub Tiongkok seakan belum puas dengan nama-nama tersebut. Kini ada satu nama bintang top lainnya yang diincar klub Tiongkok. Pemain tersbeut adalah eks bintang Manchester United, Nani.

Nani sendiri saat ini masih menjadi bagian dari skuad Fenerbahce. Kabar terbaru nenyebutkan bahwa sebuah tim Tiongkok telah menyodorkan tawaran menggiurkan kepada Fenerbahce untuk Nani. Hanya saja sang pemain kabarnya tak tertarik untuk hijrah ke Tiongkok meskipun diiming-imingi dengan duit berlimpah. Nani merasa telah mendapatkan apa yang diinginkan di Turki.

Kabarnya Presiden Feberbahce, Aziz Yildirim telah menolak tawaran sebesar 20 juta euro dari tim Tiongkok untuk memindahkan markas Nani ke neegri Tirai Bambu. Namun sayangnya tawaran tersebut telah ditolak langsung oleh Nani lantaran ia sudah merasa nyaman di Turki.