Napoli Ogah Bayar Mahal Javier Mascherano

mascherano 2014

Pelatih kepala klub nomor tiga Serie A Napoli, Rafael Benitez, secara tegas menyatakan ketertarikannya mendatangkan Javier Mascherano dari Barcelona. Namun orang nomor satu di klub tersebut tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk si pemain.

Kejelasan karir Mascherano di Camp Nou semakin dipertanyakan karena karena dicecar isu ketertarikan Il Partenopei. Pria yang akrab disapa Rafa ini ngebet memburu mantan pemainnya itu di Liverpool.

Sedangkan pergantian pada posisi pelatih yang terjadi di kubu Blaugrana sendiri memperbesar kemungkinan kepindahan Mascherano. Luis Enrique menjabat sebagai etrenadore anyar sudah menyatakan bakal cuci gudang, termasuk melego beberapa pemain-pemain penting Barca.

Tapi harapan Benitez untuk merekrut Masherano bakal tersandung batu karang justru dari pihaknya sendiri. Orang nomor satu di Napoli, Aurelio de Laurentiis, enggan mengeluarkan dana banyak untuk pemain 29 tahun itu. Disebut Los Cules hanya ingin melepas si pemain dengan mahar 40 juta euro.

“Bukan maksud saya untuk menentang hal tersebut (pembelian Mascherano), namun bila kami harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro hanya untuk tiga tahun saya tidak mau,” kata De Laurentiis dikutip Football Italia.

“Kami harus menyadari yang akan terjadi disana, karena apabila dia tak banyak mendapat kesempatan di Barcelona, kami dalam posisi yang lebih bail. Dengan meilhat usianya, uang sebesat itu tidak menguntungkan pihak kami dan investasi bisa jadi akan sia-sia,” tambahnya.