Neymar Da Silva Juga Ucapkan selamat Kepada Floyd Mayweather

Menurut Bintang Barcelona itu, Manny Pacquiao memang merupakan seorang petinju yang hebat, tapi bagaimanapun Floyd Mayweather adalah seorang legenda tinju.
neymar
Kemenangan yang diraih Floyd Maweather dalam duel melawan Manny Pacquiao di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu siang kemarin, (03/05) tidak hanya berhasil menyita perhatian publik pencinta olahraga tinju, akan tetapi juga dari kalangan para pemain sepakbola. Tidak sedikit tokoh sepakbola, mulai dari pemain hingga legenda yang mengomentari juga memberikan ucapan selamat kepada Mayweather menyusul kemenangan poin yang ia dapatkan atas Manny Pacquiao, termasuk diantaranya Neymar da Silva.

Lewat akun twitter pribadinya, Neymar mengucapkan selamat kepada Mayweather, tapi juga menyanjung kualitas yang dimiliki oleh petinju asal Filippina, Manny Pacquiao.

“Manny pacquiao adalah seorang petarung yang hebat, tapi menurut saya, Floyd adaah salah satu yang biasanya kami panggil di Brasil sebagai ‘Dialah Orangnya’. Terimakasih atas pertarungan yang hebat, dan selamat buat temanku @FloydMayweather. “ Demikian tulis Neymar di twitter.

Seperti diketahui, dalam duel bertajuk pertarungan abad ini tersebut, Floyd Mayweather Jr. dinyatakan menang mutlak atas Manny Pacquiao dengan masing-masing juri yang memberikan poin 118-110, 116-112, dan 116-112. Dengan demikian, petinju asal Amerika Serikat berhasil mempertahankan dirinya sebagai juara bertahan.

Tentu saja banyak yang memuji Mayweather atas kemenangannya itu, tapi banyak juga pihak yang merasa kecewa, lantaran pertarungan di atas ring kemarin tidak terlalu menghibur.