Neymar Mengaku Salah dan Terima Skorsing

Selain mengaku bersalah, pentolan Barcelona itu juga mengaku bermain buruk dalam pertandingan melawan Kolombia, sehingga emosinya tidak terkontrol saat wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya laga.
neymar
Sebagaimana diketahui, Neymar memang sedang menjadi headline news di sejumlah media Eropa menyusul dengan aksi kurang sportif yang ia tunjukkan selepas laga melawan Kolombia di laga kedua Copa America 2015. Setelah Brasil kalah dengan skor tipis 0-1, Neymar tak bisa mengendalikan emosinya, kemudian melepaskan tendangan keras dimana bola kemudian mengenai tubuh Pablo Armero. Sontak, semua pemain Kolombia merasa geram dengan aksi sang Kapten Brasil, terutama Carlos Bacca.

Alhasil, keributan sempat terjadi, Neymar kemudian meninggalkan lapangan dengan kartu merah dari wasit, demikian juga dengan Carlos Bacca. Namun, Kapten timnas Brasil itu juga mendapat sanksi skorsing dua laga selanjutnya menyusul insiden tersebut.

“ saya sebenarnya memiliki masalah dengan salah satu pemain belakang mereka, lebih tepatnya, dialah yang punya masalah dengan asya. Ketika pertandingan berakhir, saya mendengar pluit dari wasit, saya kemudian menendang bola lalu menghantam salah satu pemain mereka. Para pemain mereka yang lain kemudian mendatangi saya dan saya melihatnya dengan jelas”

“saya memang telah berbuat salah, namun itu adalah bagian dari pertandingan, kami bermain buruk, dan kalah. Saya sendiri juga tak bermain bagus. Saya mengakui dan siap menanggung resiko atas apa yang telah terjadi hari ini. Saya tidak akan lari, sekarang kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya” Ujar Neymar kepada Daily Mail.