Neymar Sebut Dirinya Belum Layak Bersaing Dengan Ronaldo Messi

neymar1Semenjak Lionel Messi cedera, otomatis barisan depan Barca kini bertumpu pada Neymar dan Luis Suarez. Sejauh ini Barca seakan tak menemui permasalahan meski tanpa sokongan sang jendral, lionel Messi.

Absennya Messi juga seakan menjadi berkah bagi Neymar. Pasalanya eks pemain Santos tersebut bisa menampilkan skill nya dengan maksimal. Nemar pun menjadi bomber yang subur. Penampilan apiknya bersama Barca musim ini tak pelak membuatnya kebanjiran pujian. Banyak pihak yang beranggap bahwa Neymar layak mendapatkan titel yang terbaik dan sudah layak disandingkan dengan duo pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi. Kompatriot Neymar di Brasil, Ronaldinho bahkan menyebut Neymar adalah pemain terbaik sejagad.

Namun bagi Neymar, dirinya mengaku ia masih belum layak untuk bersaing ataupun bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk merebut gelar Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia.

Bagi Neymar, ajang Ballon d’Or saat ini tak bisa luput dari dua nama terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Neymar, kedua pemain tersebut selalu berada di atas pemain lainnya.

Neymar pun mengatakan bahwa untuk saat ini yang terpenting baginya adalah meraih kemenangan. Ia ingin membantu timnya mencetak banyak gol dan memberi assist. Neymar pun mengatakan jika dirinya tidak peduli apakah nantinya ia akan menajdi top skorer atau tidak, yang paling penting abginya adalah ia bisa menikmati setiap momen dengan perasaan bahagia.