Neymar Sudah Layak Dapatkan Ballon d’Or

NeymarCederanya Lionel Messi nampakna membawa sedikit berkah bagi Neymar. Pasalnya semenjak absen Messi dari barisan depan Barca, otomatis tumpuan Barca kini diberikan kepada Neymar dan Suarez. Memang ini sekaligus menjadi tanggung jawab bagi Neymar.

Hanya saja bomber asal Brasil tersebut telah mampu mengemban tugas tersebut dengan baik. Ini ia buktikan melalui penampilan impresifnya di lini depan Barca. Barca tanpa Messi seperti tidak ada yang cacat. Pundi-pundi gol Barca tetap mengalir deras. Dan tentu Neymar menjadi aktor utama di skuad Braca saat ini.

Kegemilangan Neymar tersebut lantas membuat eks legenda Barca dan Brasil, Rivaldo menilai bahwa Neymar sudah layak menyabet penghargaan Ballon d’Or. Bukan hanya media dan fans saja yang mendukung Neymar. Kini ada nama satu legenda sepakbola Barca yang menjadi pendukung fanatik Neymar. Mungkin karena sesama Brasil juga.

Melalui akun instagramnya, Rivaldo mengungkapkan rasa bangganya terhadap Neymar. Rivaldo menilai penampilan Neymar dalam dua musim terakhir sudah menunjukkan kualitas dan kebintangan Neymar yang dianggap sudak layak untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

Hanya saja sejauh ini jika dilihat dari runtutan prestasi atau trofi, nama Lionel Messi masih menjadi favorit. Bintanga Argentina tersebut, merupakan tokoh utama di balik kesuksesan Barca meraih treble winners musim in. Selain itu Messi juga berhasil mengantarkan Argentina mencapai partai puncak Copa America. Cedera Messi seperti tak akan berpengaruh banyak.