Ngambekan, Scholes Sebut Yaya Toure Memalukan

yaya toure

Legenda Manchester United ‘Paul Scholes’ merasa lucu mendengar tingkah Yaya Toure yang seolah ‘ngambek’ karena Manchester City tak ingat hari ulang tahunnya.

Yaya Toure, Kapten Tim Nasional Pantai Gading itu belum lama mengeluarkan ungkapan kecewa nya atas sikap Manchester City yang seolah tak lagi menganggapnya sebagai bagian penting dari klub. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, menurut penuturan agen Eks Barcelona itu, pihak mereka kecewa dengan Manchester City yang telah melupakan hari ulang tahun Toure, padahal bisa dikatakan peran Yaya Toure dalam kesuksesan Citizen terbilang besar.

Namun di mata Legenda Manchester United yakni Paul Scholes, tingkah Yaya toure itu tergolong memalukan dan sangat lucu, ia tak pernah menemui pemain Manchester United seperti itu selama berkarir sebagai pemain Setan Merah.

“Yaya Toure ngambek karena Manchester City tidak merayakan hari ulang tahun nya, dengan rasa hormat, itu hal yang sungguh lucu sangat lucu. Ini sungguh memalukan, sungguh, saya bahkan tidak ingat ada pemain Manchester United yang pernah berprilaku seperti itu” Tutur Scholes kepada salah satu media Inggris.

Di satu sisi memang benar apa yang diungkapkan oleh Scholes karena bakal menjadi suatu hal yang memalukan jika memang benar demikian, tapi Manchester City bukan hanya sekedar tidak merayakan ulang tahun Yaya Toure, tetapi juga tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Gelandang.

Padahal, bisa dikatakan adik Kolo Toure ini telah memberikan peranan penting dalam kesuksesan Citizen dalam menjuarai Liga Primer pada musim 2013/14 kemarin, dia adalah play maker lini tengah, pusat dari semua serangan yang tercipta.