Osvaldo Jadi Incaran Milan dan Fiorentina

Nasib seorang Pablo Osvaldo bersama Inter Milan kian diguncang isu miring. Kabarnya ia ingin segera meninggalkan Inter, AC Milan dan Fiorentina pun jadi salah satu klub tujuannya.
pablo osvaldo
Disaat Nerrazurri berkunjung ke kandang Juventus pada lanjutan Serie A Italia, Rabu (7/1/2015) kemarin, Osvaldo terlihat bersitegang dengan bomber Inter lainnya, Mauro Icardi.

Sebabnya ialah Icardi yang terlalu individualis dan tak mengoper bola dikala Osvaldo berada di area yang lebih bebas saat menjalani pertandingan di Juventus Stadium. Akibat kejadian tersebut, Icardi pun melayangkan maafnya.

Namun usut punya usut ternyata Osvaldo tak cuma bermasalah dengan Icardi. Dilaporkan Football Italia, eks pemain AS Roma itu juga sudah tak sepaham lagi dengan allenatore La Beneamata, Roberto Mancini.

Situasi terakhir itulah yang membuat rumor kepindahan Osvaldo dari Inter kian terbuka lebar. Disamping sudah mendatangkan Lukas Podolski, kabarnya Inter juga berencana menggaet winger Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri.

Media Italia lainnya yaitu, Calciomercato.it, mengklaim bila ada dua klub Serie A lain yang juga tertarik mendatangkan Osvaldo. Klub tersebut ialah Milan dan Fiorentina.

Rossonerii baru saja kehilangan satu penyerangnya yakni Fernando Torres. Sedangkan La Viola memang tengah mencari striker baru lantaran stok lini depan mereka menipis karena serangkaian cedera.