Ozil Ingin Segera Cabut dari Arsenal

OzilHarian Marca belum lama ini telah merilis laporan yang cukup mengejutkan fans Arsenal. Pasalnya dalam laporan tersebut, Ozil disebut ingin hengknag dari Arsenal dan bergabung dengan Barcelona di akhir musim.

Menurut sumber yang sama mengatakan bahwa Ozil tak akan ragu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang akan dsodorkan Arsenal. Marca menambahkan bahwa Ozil ingin bermain untuk tim yang mampu mewujudkan ambisinya untuk meriah trofi Liga Champions. Dan hal tersebut diyakini Ozil tak akan bisa yerwujud bersama Arsenal. Gelandang Jerman itu tak yakin The Gunners memiliki kemampuan untuk bisa memenangkan Liga Champions, sesuai dengan jani yang dikatakan padanya ketika hengkang dari Madrid pada tahun 2013 silam.

Kabarnya pihak Barcelona sudah mengadakan pendekatan dengan agennya Ozil beberapa waktu lalu. Pihak Barca sepertinya menyadari situasi Ozil saat ini. Barca sendiri memang mengagumi Ozil sebelum ia berseragam Real Madrid. Bahkan pada tahun 2010 silam, Barca sempat ingin memboyong Ozil sebelum pada akhirnya sang gelandang Jerman tersebut memutuskan untuk bergabung dengan tim rival. Hanya saja hal tersebut urung terjadi lantaran Pep Guardiola yang menjabat sebagaipelatih Barca kala itu meyakini kedatangan Ozil akan mempengaruhi perkembangan “anak emas”nya, Thiago Alcantara.

Terlepas dari itu semua, jika memang benar Ozil ingin hengkang dari Emirates, maka bisa dipastikan Barca akan bersaing dengan klub top lainnya yang juga mengincar tanda tangan Ozil. Musim panas ini sepertinya akan penuh dengan kejutan. Kita nantikan saja!