Paolo Maldini Klaim Andrea Pirlo Bakal Tinggalkan Juventus

Menurut Maldini, Pirlo telah melakoni kesempatan terakhirnya untuk menjuarai Liga Champions sebelum menutup karir, dan itulah faktor yang membuat sang legenda AC Milan menyebut Pirlo akan memulai karir bersama klub baru.
andrea pirlo
Juventus harus merelakan trofi Juara Liga Champions dan gelar treble winner kepada Barcelona musim ini setelah mereka dikalahkan raksasa Catalan di laga final Liga Champions yang berlangsung Minggu dinihari kemarin, 7 Juni 2015 di Olympiastadion, Berlin. Selepas pertandingan, raut wajah sedih para penggawa Bianconneri terlihat jelas, apalagi Andrea Pirlo yang tak kuasa menahan tangisnya. Ya, Gelandang 36 tahun itu menangis pilu setelah wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Terkait hal ini, mantan kolega pirlo di AC Milan, Paulo Maldini berpendapat sang maestro lini tengah itu memang merasa sedih atas kegagalan Juventus, dan karena hal itu Maldini yakin Pirlo akan menjalani karir baru bersama klub lain musim depan.

“Kekalahan itu memang sangat disayangkan, akan tetapi dia mungkin sadar bahwa itu merupakan kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa sekali lagi. Dia adalah sosok juara yang luar biasa, dan mulai sekarang, dia akan memulai petualangan baru dalam karirnya” Klaim Maldini seperti dilansir Sky Italia.

Pirlo sendiri sebelumnya sudah membantah anggapan bahwa tangisannya itu merupakan tanda perpisahan dengan Juventus. Air matanya ketika itu hanya luapan kesedihan akan kegagalan di laga final.