Pato Tolak Barca, Pilih premier League

patoBeberapa waklu nama Alexandre Pato sedang hangat-hangatnya diberitakan oleh media-media. Pato diklaim akan kembali bermain di Eropa. Sejumlah klub top Eropa pun lantas dikaitkan dengan nama Pato. Bahkan raksasa La Liga Barcelona pun dikabarkan berniat untuk menjadikan Pato sebagai striker pelapis untuk Trio MSN.

Hanya saja Pato sendiri mengaku jika dirinya lebih tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris. Ini bisa menjadi isyarat bagi tim-tim Liga Primer Inggris untuk segera menyiapkan proposal penawaran secepatnya. Sebab peminat Pato sudah mulai bertebaran. Tak hanya dari daratan Spanyol, tim-tim di Serie A pun tengah melirik Pato. Seperti yang pernah dikatakan agen Pato beberapa waktu lalu bahwa kliennya akan menjadi primadona transfer pada bursa Januari mendatang.

Pato sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya hanya tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris. Seperti yang sudah dikonfirmasikan Pato kepada Telegraph.

Pato ingin mencoba tantangan baru untuk bermain di Liga yang dianggapnya sebagai yang terbaik di dunia. Pato ingin membuat tantangan baru dan sejarah baru. target Pato pun tak muluk-muluk jika ia bermain di Liga Primer Inggris. Bomber Brasil itu ingin memenangkan liga dan bermain di Liga Champions.

Jika Pato tak tergiur dengan dari tim-tim besar di Spanyol dan Italia, boleh jadi Pato akan bergabung dengan salah satu dari beberapa tim Liga Primer Inggris yang sudah meminatinya sejak lama. Sejauh ini sudah ada Liverpool, Tottenham, Arsenal dan Manchester United yang dikabarkan siap untuk menampung Pato.